Belajar dan Diskusi Bersama
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 7 Tempat Angker di Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Angel Sweety
Admin


Jumlah posting : 34
Join date : 29.11.10

PostSubyek: Re: 7 Tempat Angker di Indonesia   Sat Feb 05, 2011 1:58 pm

7 tempat angker di indonesia

neyh mau kasih tau tentang tempat angker di indonesia langsung saja ya..

1.Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan di dalam goa ini sering terdengar suara jeritan , rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya di siksa dan di penjarakan di goa yang lembab dan pengap ini,meski banyak terdapat lubang ventilasi udara.

[You must be registered and logged in to see this image.]

2.Kereta manggarai(temapat kerata dan gerbong tak layak pakai),nah , yang in siapa yang kagak tau ?? ihh . suasana mistis sangat kental di sini , beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa di pakai lagi menjadi pemandangan di manggarai , penampakan yang sring terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sring muncul pada malam hari.

3.Kamar 308 Hotel Samudra Beach,nah,,katanya sih di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,suasana mistis kental dalam ruangan ini , banyak orang yang kerap berkunjug untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.

4.Rumah Dalang Mistis,Jawa barat, rumah seorang dalang ini ada jin yang sengaja di pelihara,fenomena mistis sering terjadi ,yang terkenal adalah nyi ratu selendang biru.


5.Rumah ki joko bodo,di dinding pagarnya terdapat relief yang menggambarkan tentang kehidupannya,istana wong sinting ini terdapat gua dalam rumah,pocongkkkkkkkkkkkk dan boneka voodoo sengaja di buat agar menambah suasana mistis.

6.Rumah pondok indah,konon katanya ,seorang penjual nasi goreng menghilang di sini malam sebelum hilangnya penjual nasi goreng itu ada seorang wanita yang memesan nasi goreng,lalu keesokan harinya hanya gerobak yang tertinggal di depan rumah tersebut,kabarnya ,seluruh anggota keluarga tewas di bunuh karena persingan bisnis,sering terjadi penampakan yakni wanita dan bapak-bapak.

7.Lawang sewu,bangunan kolonial yang di bangun jaman belanda ini memang terkenal,tak hanya sebagai tempat wisata , juga ke-horor-an nya..aura mistis banyak di tempat ini.konon,jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya datang di atas jam 11 malam,setan penghuni lantai 3 seperti noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini.

Gimana serem banget.Ini baru info apalagi gambarnya.Maaf ya agan agan tak ada gambar karena di mbah google enggak ada tapi kalau agan ada fotonya boleh share oke



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maribelajar.forumid.net
Kunang2



Jumlah posting : 4
Join date : 12.02.11

PostSubyek: Re: 7 Tempat Angker di Indonesia   Sat Feb 12, 2011 6:49 pm

aku nemu nih gambarnya
2.Kereta manggarai
[You must be registered and logged in to see this image.]

3.Kamar 308 Hotel Samudra Beach
[You must be registered and logged in to see this image.]

5.Rumah ki joko bodo
[You must be registered and logged in to see this image.]

6.Rumah pondok indah
[You must be registered and logged in to see this image.]

7.Lawang sewu
[You must be registered and logged in to see this image.]

:hehe:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Angel Sweety
Admin


Jumlah posting : 34
Join date : 29.11.10

PostSubyek: Re: 7 Tempat Angker di Indonesia   Sat Feb 12, 2011 11:51 pm

Wahh rie.. Mkshe yAa.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maribelajar.forumid.net
Topik Pe'a



Jumlah posting : 10
Join date : 10.02.11

PostSubyek: 7 Tempat Angker di Indonesia   Mon Feb 14, 2011 12:02 am

Angel Sweety wrote:
Wahh rie.. Mkshe yAa.. Smile
kakak tau ttg sejarah2 gt gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 7 Tempat Angker di Indonesia   Today at 5:03 am

Kembali Ke Atas Go down
 
7 Tempat Angker di Indonesia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MUTILASI V*GINA...??!!!!!
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» Tempat Asesoris di Batam
» dimana tempat lo ngebut ?????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MARIBELAJAR :: Zona Pengetahuan Umum-
Navigasi: